RSS

Menginginkan
Mempernahkan
Mengalami
Melatihkan
Mempelajari
Mencari

Sumbangan Karya, Naskah, Cerpen, Puisi dll

Sumbangkan Karya Saya yang lain!!!
Inginkah Karya Saya yang lain Dipublikasikan???
Disinilah tempatnya...
Kenapa Saya yang lain menyumbangkankan Karya disini??
1. Blog ini tersedia dengan Gratis alias tidak dipungut biaya apapun

2. Blog ini berharap akan adanya Seni Memajukan dan Memajukan Seni sehingga ada Seni
sebagaimana diungkapkan bahwa SEBAB HIDUP ITU PANJANG, KARENA SENI ITU PANJANG

3. Kehidupan Berkesenian baik dalam tindakan maupun tulisan merupakan lambang atas seni yang hidup
Tidak bisa dipungkiri bahwa kehidupan seni itu ada karena ada Saya yang lain yang hidup sebagai MANUSIA SENI
sebagai MANUSIA YANG MEMANUSIAKAN SENI, sebagai MANUSIA YANG MEMANUSIAKAN SENI MANUSIA, sebagai MANUSIA YANG MENGHIDUPKAN SENI MANUSIA, sebagai MANUSIA YANG MENGHIDUPKAN SENI HIDUP DAN KEHIDUPAN
karena KEBERADAAN, KEHIDUPAN DAN KESENIAN ANDA SENI ITU HIDUP DAN DIHIDUPI.

 4. Saya yang lain boleh menyumbangkan Naskah dan Tulisan SENI apapun dan dalam bentuk apapun, SILAHKAN BERKARYA karena KARYA ITU MENGKARYAKAN MANUSIA SENI

dan jika Saya yang lain berkehendak menyumbangkan Karya nya silahkan dikirim ke manusia_seni@yahoo.co.id atau lewat pesan FACEBOOK saya

SEBAGAI SALAH SEORANG PENGKARYA SAYA BERTERIMA KASIH ATAS SUMBANGAN KARYA MANUSIA YANG BERKARYA
SEMOGA SAYA YANG LAIN YANG BERKARYA INI JUGA MENERIMA KASIH YANG SAMA...


 jiKa ada permintaan karya bisa lewat facebook group saya