RSS

Menginginkan
Mempernahkan
Mengalami
Melatihkan
Mempelajari
Mencari

Suatu Malam...

1
Suatu malam,
Malam yang sepi semakin larut
Semakin sunyi, sehingga suara jangkrik seperti suara guntur.
Menyembunyikan keangkuhan
tuan‐tuan yang sedang dibalut mimpi,
diiringi musik kesedihan

yang dipenuhi kenangan masa silam;

masa yang pekat sunyi dan tak abadi


2
Suatu malam,
Ia menghentikan langkah yang tertatih,
meminta sesuap nasi untuk jiwanya dan tubuh kurusnya,
menatap langit‐langit dengan mata terpejamnya yang sayu
3
Suatu malam yang sepi ini,
aku dibuatnya tak berdaya,
tak bernyawa dalam kurungan kosong

aku:
…..teringat bahwa aku pernah tertusuk paku yang tajam
ditelapak kaki lemahku.

…..teringat bahwa aku pernah memuncratkan air mani
dari penis panjangku .


4
Suatu malam yang sepi ini,
siapa yang mengira:
gadis kehilangan keperawanannya,
lelaki kehilangan keperjakaannya
hanya dalam desahan napas hasrat

siapa yang mengira:
kejantanannya mulai kendor
suatu malam:
aku sadar…..

malam telah merenggut keperjakaanku.